Cek, Smartphone Oppo Sedang Turun Harga

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Seperti diketahui Oppo terus membawa seri barunya, dan memasuki sepekan puasa, seiring dengan kehadiran seri-seri baru, perut seri smartphone Oppo sedang mengalami penyesuaian harga.

Kali ini telah satu minggu dua smartphone Oppo sedang mengalami penyesuaian harga, turun harga kedua smartphone ini berkisar Rp100 ribu hingga Rp200 ribuan.

Berikut perut smartphone Oppo yang padahal turun harga:

Oppo A15, RAM 3/32
Sebelumnya Rp1. 899. 000, menjadi Rp1. 799. 000

Oppo A15 mengusung sensor 13MP untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2MP, pengguna juga dapat menjemput foto dengan jarak terdekat 4cm. Kamera Depth Pengawasan 2MP membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kecakapan kamera depth sensor tersebut ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat mempersembahkan latar belakang blur serta dapat di hias secara kehadiran 6 filter portrait.

Oppo A15 dilengkapi kamera depan 8MP yang hadir dengan sifat AI Beautification, fitur tersebut dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis jangat untuk menghasilkan foto lebih natural. Oppo A15 mendatangkan layar 6. 52 inci berjenis tetesan air secara rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel
Oppo A15 dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dengan kehadiran prosesor Mediatek Helio P35, Oppo A15 menawarkan perangkat yang gegas dengan performa tinggi sambil tetap menghadirkan daya tahan baterai unggul di kelasnya.

Oppo Reno4 F, RAM8/128
Sebelumnya Rp3. 999. 000 Menjadi Rp3. 799. 000

Oppo Reno4 F dilengkapi mutlak enam kamera, dua di depan dan empat pada belakang. Dengan fitur intelek buatan yang diberikan, pemakai dapat dengan mudah menggunakan foto portrait, dan menggunakan fitur penstabil gambar era merekam. Dual Lens Bokeh, tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat pengambilan video dengan banyak orang dalam satu bidikan.

Oppo Reno4 F telah didukung secara fitur Night Flare. Fitur Night Flare Portrait malah bisa bekerja maksimal zaman keadaan minim cahaya, sesuai matahari terbenam, dan kerlap kerlip lampu pun cukup detail ditunjukan dalam gambar yang direkam. yang elok pada foto potret yang diambil dengan latar kecil lampu kota. Jika pengguna ingin mengambil foto selfie di malam hari, AI Super Night Portrait menetapkan bahwa swafoto menghasilkan bidikan yang cerah dan jernih, bahkan dalam kondisi invalid cahaya. Selain fitur-fitur dengan akan menambah kesan profesional pada foto pengguna.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Perangkat IoT Oppo Terkini

Dengan penyematan prosesor dengan chipset AI MediaTek Helio P95, memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang mampu diperluas hingga 512GB meniti keberadaan 3 slot kartu. Reno4 F sangat menganjurkan kepuasan untuk merekam gambar. Pengguna Reno4 F mampu membuat video yang beraneka macam dan cukup lama. Tidak hanya itu, dengan Reno4 F memperkenalkan fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat membaca dan menghapus data dengan menyebabkan kesalahan memori, mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat.

Anti-Lag Algorithm memiliki manfaat tambahan, dengan melakukan pengingkatan di dalam fitur defregmentasi memori, peluang Lag pada smartphone mampu berkurang hingga 54% kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sementara kinerja membaca serta menulis file ditingkatkan mematok 28% berkat pengoptimalan dasar data secara otomatis.