Fall Guys Bakal Lebih Menarik di Musim ke Tiga

Fall Guys Bakal Lebih Menarik di Musim ke Tiga

Jakarta, Selular. ID – Fall Guys, baru saja menambah skin karakter baru yang unik yakni monster Godzilla. Makin, Musim kedua Fall Guys anyar saja meluncur beberapa bulan morat-marit.
Kini, Mediatonic selaku pengembang sudah menyiapkan untuk menghadirkan musim ketiga di game ini.

Dalam akun Mediatonic dilaporkan, bahwa pengembang tengah melakukan uji coba untuk musim ketiga di Fall Guys. Bersama dengan unggahan itu disertakan pula sekilas bentuk dari musim terbaru ini.

Dilaporkan Game Rant, Mediatonic berencana untuk membuat musim ketiga lebih besar dari musim kedua yang baru saja rilis. Hal itu diungkapkan langsung oleh Community  Oliver Hindle, Manager Fall Guys, melalui unggahan di Reddit. Tempat menuliskan, tim pengembang percaya muncul musim ketiga bakal lebih gembung dari musim kedua.

Sayangnya, foto tersebut tidak bisa benar-benar memberi gambaran seperti apa musim ketiga nantinya. Sebab, foto itu hanya menunjukkan warna ikonik Fall Guys, pink dan ungu, disertai dengan objek yang jalan roda atau semacam kubus.

Kemungkinan musim ketiga tersebut nantinya akan memenuhi permintaan para gamer tersebut. Karenanya, menarik untuk mengetahui seperti apa musim ketiga dari Fall Guys nantinya.
Sebagai informasi, musim kedua Fall Guys ini pertama kali hadir pada 8 Oktober 2020. Dengan garis besar, tema yang diusung adalah abad pertengahan. Sesuai secara tema, musim kedua Fall Guys ini akan menghadirkan sejumlah stage dan kostum baru yang bisa dipakai gamer saat bermain.

Mediatonic akan menyertakan sebanyak pilihan mulai dari Vikings, penyihir, naga, ksatria, hingga putri kerajaan. Pengembang juga memoles tampilan UI, dengan bagian antarmuka baru dengan memungkinkan pemain dapat menyesuaikan banner, ikon, dan nama mereka pada dalam game.

Sesuai diketahui, Fall Guys mencatatkan total pemain sebanyak 1, 5 juta. Jumlah pemain tersebut diraih dalam waktu 24 jam.

Game baru itu bahkan sudah dimainkan oleh jutaan pemain pada hari pertama peluncurannya, pada pangkal Agustus lalu. Fall Guys telah menjadi sensasi sejak dirilis di dalam 4 Agustus. Menjual lebih daripada 7 juta kopi di Steam dan menjadi game PS Berlebih yang paling banyak diunduh sepanjang masa dalam waktu tiga minggu.

Baca Juga: Game Fall Guys Akan Datangkan Leter Godzilla

Saat ini, Fall Guys hanya tersedia dalam Steam dan PlayStation 4, namun versi seluler sedang dalam penerapan untuk dirilis di China. Fall Guys sendiri merupakan game multiplayer online yang berisikan berbagai kecil game untuk dilalui para player. Siapa yang bisa menyelesaikan semua tantangan dia pemenangnya. Game pertama ini mengingatkan dengan tayangan Perlindungan Takeshi. Di mana banyak pengikut dikumpulkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Lucunya, Fall Guys ini memberikan desain karakter yang sangat imut. Ditambah dunia dengan penuh warna, dan nampak ceria di tiap tantangannya.