khusus-android-game-apex-legends-mobile-beta-akan-dimulai-bulan-ini-1

Istimewa Android, Game Apex Legends Mobile Beta Akan Dimulai Bulan Ini

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Setelah dua tahun formal diluncurkan, akhirnya Apex Legends Mobile hadir di perangkat Android. Kabar ini diumumkan langsung oleh penerbit Electronic Arts, pada Senin (19/4/2021). Bagi yang belum tau, Apex Legends Mobile merupakan game battle royale dengan dirancang khusus untuk adang-adang sentuh.

Biar game ini belum siap untuk prime time, tetapi pemain dari negara tertentu akan diberi kesempatan untuk menguji salah satu game battle royale terbaik pada perangkat Android mereka.

Bersamaan dengan trailer baru untuk game PC atau konsol, EA (Electronic Arts) mengungkap bahwa berangkat akhir bulan ini, pemeriksaan beta regional pertama buat Apex Legends Mobile hendak ditayangkan di beberapa negara tertentu.

Awalnya, hanya beberapa ribu pemain di India dan Filipina yang bakal diterima dalam program beta, tetapi versi beta tersebut akan diperluas ke negara lain sepanjang tahun.

Mengaji juga: Sony Bakal Garap Game PlayStation Popular Ragam Mobile

EA juga mengonfirmasi bahwa pemeriksaan beta tertutup pertama pada India dan Filipina cuma akan tersedia di unit Android. Namun, seiring pengembang melanjutkan pengujian, dukungan iOS akan diterapkan, jadi mengontrol terus untuk lebih sendat tentang yang satu ini.

Bagi gamer yang sudah memainkan Apex Legends di PC atau konsol, perlu diketahui kalau versi seluler tak memiliki fitur cross-play karena dibuat khusus untuk layar yang lebih kecil.

Sisi baiknya, Apex Legends Mobile, seperti game aslinya, akan gratis untuk dimainkan dan tak akan pernah menyertakan item berbayar dengan akan menawarkan keuntungan gameplay bagi pemain.

Penggemar genre ini mau senang mengetahui bahwa itu akan dapat membuka ganjaran bagus melalui Battle Pass, serta mengumpulkan kosmetik dan unlockable unik dari dengan tersedia untuk pemain PC dan konsol.

Tonton juga video di bawah ini:

[embedded content]