Kulak Emas Kini Lebih Mudah Lewat Smartphone

Kulak Emas Kini Lebih Mudah Lewat Smartphone

Selasa, 25 Agustus 2020 • 23: 18

Aplikasi Whizliz

Posisi penyedia emas dan berlian terbesar di Indonesia WhizLiz pada keadaan ini (25/8) resmi memperkenalkan inovasi terbaru mereka, WhizLiz Mobile App. Melihat kebutuhan pasar yang semakin mobile, aplikasi ini dirancang secara berbagai fitur menarik dan istimewa untuk memberikan pengalaman belanja yang terintegrasi dan praktis.

Bertujuan untuk memberikan fasilitas dan rasa nyaman, WhizLiz Mobile App hadir untuk memberikan piawai berbelanja yang lebih praktis, modern, sekaligus menyenangkan. “Sekarang ini mayoritas orang sudah mengandalkan handphone buat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk bayaran. Aplikasi WhizLiz ini diharapkan naganaganya pilihan baru dalam belanja perhiasan dan emas, karena bisa langsung melihat koleksi kami secara penuh dan prosesnya juga mudah, ” ujar Ivan Lingga, Chief Executive Officer WhizLiz.

Saat ini, WhizLiz adalah satu-satunya jewelry marketplace di Indonesia yang memiliki mobile apps sehingga menjadi pemimpin di kalangannya. Fitur-fitur yang ada memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan perincian lengkap berbagai perhiasan yang bisa dipilih berdasarkan kategori, harga, mengikuti merk, baik lokal dan universal. Tidak ketinggalan juga, melalui praktik ini pelanggan bisa langsung memperoleh informasi promosi dan penawaran memikat yang sedang berlangsung, serta berbagai berita dan tips terkait secara perhiasan dan emas.

WhizLiz Mobile App juga siap dengan keunikan tersendiri yang hanya bisa diperoleh melalui aplikasi tersebut. Mulai dari kuartal 4 tarikh ini (Q4 2020), pelanggan bisa memesan custom diamond jewelry, dibantu dengan fitur LizPedia yang menyampaikan informasi lengkap mengenai jenis cutting, clarity, warna dan karat berlian sehingga pengguna dapat menentukan gaya perhiasan sesuai dengan dream design yang diinginkan. “Kami juga bakal merubah pola pikir masyarakat, kulak perhiasan itu tidak selalu harus mahal lho, karena ada mengencangkan harganya. Mulai dari Rp 400, 000 sampai misalnya Rp 50, 000, 000, semua ada pilihannya. Jadi, semua orang bisa meraup produk yang sesuai dengan budget dan selera, ” jelas Ivan.

Selain dapat mendesain perhiasan sendiri sesuai dengan budget dan gaya yang diinginkan, WhizLiz Mobile App juga memiliki fitur unik lainnya yaitu Liz Points, program loyalty points dengan didapatkan pelanggan setiap melakukan pembelian lewat aplikasi. Liz Points dengan dikumpulkan dapat ditukarkan dengan perhiasan dan produk emas investasi, pantas dengan ketentuan yang berlaku.

Menurut Ivan, industri jual-beli perhiasan dan emas berbasis online akan semakin bertumbuh meski di keadaan pandemi saat ini. “Saat ini Indonesia sedang mengalami alterasi digital, dari industri konvensional, apalagi karena adanya pandemi jadi semakin dipercepat perubahannya. Market online jewelry potensinya masih sangat besar, agak-agak di tahun 2021 bisa hampir lima sampai sepuluh kali lipat dibandingkan sekarang. Pasar yang belum tersentuh masih sangat luas, oleh karena itu harapannya dengan WhizLiz Mobile App ini kami bisa meraih bertambah banyak orang lagi, sekaligus mengajak masyarakat untuk membeli emas sambil menabung emas, ” tutup Ivan.

WhizLiz sendiri adalah joint venture dari dua perusahaan yang sudah terbukti andal dalam industri perhiasan dan teknologi. PT. Lino Putra Mandiri adalah perusahaan manufaktur produk berlian yang dibangun sejak tahun 2016 dan sudah melayani klien lokal hingga ekspor mancanegara, bersertifikasi ISO 9001 dan SNI, sementara PT. Walden Global Services adalah software developer company asal Bandung yang telah menghasilkan berbagai produk software bagi client lokal hingga mancanegara seperti Singapore dan Vietnam.

WhizLiz kini sudah menaungi berbagai merk dengan lebih dari 2000 jenis produk, menjadikannya biggest jewelry platform di Indonesia dalam jumlah ragam produk, dengan sertifikat dan jaminan asli. Untuk informasi lebih tinggi dapat diperoleh melalui website WhizLiz di www.whizliz.com dan akun instagram official WhizLiz @whizliz. id. (@hairuddin_ali)