Realme 7 5G Dengan Pengisian Cepat Sudah Melenggang ke Pasar

Realme 7 5G Dengan Pengisian Cepat Sudah Melenggang ke Pasar

Jakarta, Selular. ID – Realme telah memperluas flagship seri 7 dengan meluncurkan Realme 7 5G di pasar Eropa. Ini adalah smartphone cahaya Realme 7 pertama yang ada dengan dukungan 5G, sekaligus versi upgrade dari Realme 7 dengan diluncurkan perusahaan di India pada tahun ini.

Realme 7 5G hadir dengan etiket harga mulai EUR 229 (sekitar Rs 20. 000). Pelanggan bakal dapat membeli handset dalam warna Biru mulai 30 November lantaran Amazon.

Realme 7 5G hadir dengan layar full HD + 6, 5 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel. Layarnya dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass di bagian atasnya. Smartphone ini menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Dimensity 800U ditambah dengan 6GB / 8GB RAM.

Realme 7 5G memiliki penyimpanan internal 64GB serta 128GB yang dapat diperluas lebih jauh dengan menambahkan kartu microSD. Smartphone ini hadir dengan fungsi SIM ganda dan menjalankan bentuk operasi Android 10 dengan UI realme milik perusahaan. Realme 7 5G juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di bibir dan didukung oleh baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Di sisi tustel, smartphone ini memiliki pengaturan kamera quad-belakang dengan sensor utama 48MP dengan flash LED, aperture f / 1. 7, Lensa Super Wide 8MP 119 ° dengan aperture f / 1. 8, makro 2MP 4cm dan sensor monokrom 2MP dengan f / 2. 4 bukaan. Bagian aliran adalah rumah bagi kamera selfie 16MP.

Peluncuran seri 7 5G, menandai kiprah Realme di pasar Eropa. Meski sedang terbilang muda, Realme telah memperoleh hasil yang cukup baik dalam pasar global. Menandai pencapaian yang fenomenal, Founder dan CEO Realme, Li Bingzhong, menerbitkan surat terkuak berjudul “Each ‘one in 50 million’ makes realme”.

Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas memori perkembangan Realme, tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa ajaran atas pencapaian 50 juta pemakai dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna pada seluruh dunia.

Taat laporan pengiriman smartphone global pada Q3 2020 oleh Counterpoint, pengguna Realme kini telah melampaui 50 juta pengguna global. Dengan menyentuh penjualan kumulatif 50 juta cuma dalam sembilan kuartal, Realme sudah menjadi merek smartphone dengan predikat  the world’s fastest growing smartphone brand .

Meskipun merupakan perusahaan muda, Realme berada jauh di depan diantara industri lainnya dan memecahkan banyak rekor di berbagai negara. Realme telah memasuki 61 pasar pada seluruh dunia, dan menjadi SEMPURNA 4 di Australia, TOP 5 di Singapura, TOP 4 pada India, dan TOP 4 dalam sejumlah negara Asia Tenggara, tercatat Indonesia.