Samsung Galaxy S21 Akan dilengkapi S Pen

Samsung Galaxy S21 Akan dilengkapi S Pen

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – TM Roh, Presiden dan Kepala bagian seluler Samsung, selain mengkonfirmasi akan meluncurkan seri Galaxy S21 di dalam bulan Januari 2021, juga mengabarkan bahwa perangkat andalanya itu mau mendukung S Pen.

Dalam sebuah pernyataan resminya, sesuai dikutip dari GSMArena , Rabu (16/12), Roh melahirkan dukungan S Pen itu kemungkinan besar akan hadir untuk Galaxy S21 Ultra dan seri Z dengan akan meluncur di tahun 2021. Selain galaxy, seri Z dalam tahun depan juga dikabarkan ada 4 perangkat yang dipersiapkan, walaupun dalam rilis ini Roh tidak membahasnya secara mendalam.

Baca juga:   Samsung Galaxy S21 Dukung Lensa Ultrawide

Yang pasti, selain informasi Galaxy S21 yang akan melucur awal tahun dengan S Pena, Samsung juga menginfokan akan menguatkan kemampuan di sektor kamera & video dilini produk terbaru dengan menurut Roh bakal super tangkas, setara kelas profesional untuk ukuran kamera ponsel di tahun 2021.

Meski menjawab segelintir rumor yang beredar, tetap sekadar Galaxy S21 menarik untuk disimak karena seperti apa rupa & kemampuannya yang akan dibawa nanti.

Berdasarkan rumor dengan beredar juga hingga kini S21 Ultra akan menggunakan sensor sari 108 MP generasi berikutnya, dan mendorong periskop hingga pembesaran 10x (selain modul zoom yang bertambah tradisional).

Baca juga:   Samsung Galaxy S21 Dukung Lensa Ultrawide

TM Roh juga menyoroti bagaimana respon masyarakat terhadap Galaxy Z Fold2, juga 20 perangkat yang terhubung dengan 5G baik itu buat produk ponsel maupun tablet. Selain konektivitas, Samsung juga mengaku pantas meningkatkan fokusnya untuk meningkatkan kualitas untuk menunjang keberlanjutan umur buatan yang dikenakan konsumen kedepan.

Lalu pada tahun 2021, kemampuan AI pada perangkat Galaxy juga disiapkan untuk mengoptimalkan piawai keseluruhan. Pengalaman Ultra-WideBand (UWB) baru sedangkan dalam proses, serta akan memakai kemampuan pemosisian dan penginderaan teknologi. “Ini akan menjadi tahun segar yang epik, ” tandas Roh.