vivo-nex-5-ditopang-kamera-under-display-1

Vivo Nex 5, Ditopang Kamera Under Display

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Vivo kembali bersiap dengan smartphone terbaru. Leaker dengan akun Weibo bernama Electrical Kurologist memembocorkan bahwa smartphone yang digadang-gadang Vivo Nex 5 akan hadir secara membawa kamera under display atau kamera bawah adang-adang.

leaker selalu membocorkan bahwa Vivo Nex 5 diprediksi menampilkan layar quad-curve 6, 78 inci dan fitur refresh rate 120 Hz. Perangkat tersebut membawa desain layar waterfall namun tak mengusung tustel under display. Vivo Nex 5 diyakini bakal memboyong fitur-fitur konsep smartphone yang dipamerkan pada APEX 2020.

Dikutip dibanding Gadget Ndtv, pada bagian belakang, terdapat kamera pokok dengan sensor Samsung GN2 1 / 1, 12 inci 50 MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilisation). Vivo baru ini diperkirakan membawa kamera bawah layar dengan sensor 32 MP.
Leaker sebab Weibo itu mengklaim kalau Vivo Nex 5 bakal dibekali baterai berkapasitas 4. 500 mAh dengan sifat fast charging 66 W serta wireless charging 40 W.

Smartphone Vivo ini juga membawa sertifikasi tahan air serta debu, IP68. Hal dengan disebutkan di atas sedang sebatas bocoran dan belum dikonfirmasi langsung oleh Vivo.
Melihat spesifikasi serta desain futuristiknya, Vivo Nex 5 bakal mengincar bagian kelas atas. Jika telah tersedia secara komersial, tentu Vivo Nex 5 bisa menjadi alternatif menarik dalam kelas flagship. Vivo Nex 5 diyakini bakal dikenalkan pada semester kedua 2021.

Baca Pula: Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia

Kaya diketahui In-Display Camera dari APEX 2020 mampu membawa kemampuan terbaru dengan peluang kamera depan tanpa tindakan mekanis. Kamera depan yang kasat mata menghadirkan pola Super Unibody tanpa celah bukaan dan memberikan ruang lebih luas lagi dalam bodi.

Melalaikan inovasi dalam penempatan piksel layar dan desain sirkuit, APEX 2020 telah lulus meningkatkan transmisi cahaya layar tepat di atas kamera depan hingga 6 kali lipat dibandingkan bagian lain dari layar, dan dengan efektif mengurangi hambatan optik, difraksi, dan gangguan terang flash lainnya dengan menyandarkan serangkaian optimisasi secara alogaritma guna meningkatkan kualitas menjepret.

Tonton pula video di bawah ini:

[embedded content]